Mengapa Saya ngeblog ?

adsense 336x280
"Apa yang dimaksud dengan ngeblog..." baik disini saya akan mengulasnya lebih detail tentang ngeblog dan bagaimana cara memulainya. Seiring perkembangan zaman blog sering dijadikan media untuk informasi secara cepat karena lebih gampang nyebarnya " he he.. tetapi juga blog juga ada yang digunakan untuk sarana diskusi seperti kegiatan jual beli ".Dengan adanya blog kita jadi mudah untuk bertukar informasi sesama teman atau mungkin keluarga juga bisa ya..

"Apa itu blog, jawabannya adalah sangat simple, Blog adalah kegiatan menulis dengan karya atau bahasa sendiri untuk diketahui orang atau disebarkan ke orang, teman, atau mungkin keluarga kita yang sangat jauh sehingga mereka dengan cepatnya mengenal kita dengan karya tulisan kita, ngeblog disini tidak bisa dilakukan tanpa media internet ya, atau mungkin lebih jelasnya memahami lagi kalimat dibawah supaya menjadi ilmu pengetahuan bagi anda...

" Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut..

Mengapa Saya ngeblog ?

" Mungkin ada yang bertanya tanya juga mengapa Saya ngeblog dan apa manfaatnya, baik "saya akan menjawab pertanyaan anda.Mengapa Saya ngeblog berawal dari teman saya, ya jadi waktu itu sekitar tepatnya waktu masa-masa kelas dua SMK. Jadi waktu itu sepulang sekolah kami mengerjakan tugas bareng-bareng bersama, saya ingat betul pada waktu itu saat saya pertama kalinya melihat blog, ya benar?

dan pada waktu itu saya bertanya-tanya kepada teman saya tentang apa itu blog dan dapat untung apa kita dari blog, dan teman saya pun menjawabnya dengan rinci tentang blog tersebut. Dan akhirnya pun pada waktu itu Saya meminta untuk membuatkannya, ternyata sangat sulit, dan tidak semudah apa yang ada dipikiranku pada waktu itu, dan Saya pun tidak berhenti saja pada waktu itu, saya mencoba terus sampai bisa tentang bagaimana cara ngeblog dan apa manfaat ngeblog, kok banyak digemari oleh para orang " Saya memulai belajar ngeblog pada waktu itu,begitu sulitnya ngeblog pada waktu itu, ya mungkin karena keterbatasan ilmu pengetahuan Saya karena saya bukan bidang kaya gituan..

Oh iya teman, perkenalkan dulu ya, Nama Saya Bagas Yoga Nugroho, Sering dipanggil Bagas, Saya lahir di Banyumas, kalau ngga tahu cari di google ya " Saya seorang Lulusan SMK, bidang yang saya tekuni selama disekolah yaitu teknik Otomotif, kenapa Saya memilih dunia Otomotif, karena saya ingin mengetahui betul tentang mesin, dan karena Saya hobi juga soal utak utik.

Kenapa Saya ngeblog?

Alasannya sederhana " ya. saya ingin meningkatkan menulis Saya dan ingin membuktikan bisa gak meraup uang dari blog yang saya kelola.
adsense 336x280

3 Responses to "Mengapa Saya ngeblog ?"

  1. oooh.. tujuannya cari uang ya gan? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. uang itu belakangan, yang terpenting kita mampu ngga membuat konten yang bagus dan bermanfaat, jika kita sudah bisa melakukannya, ya kita tinggal bisa ngga menjadikan blog sebagai sumber uang ,sumber uang dari dunia online itu banyak, misal kita memasang iklan di blog kita, ya makanya sangat penting konten yang baik ya gan, karena konten yang bagus maka akan sangat bagus job yang akan kita dapat nantinya :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus